Menampilkan: 1 - 10 dari 22 HASIL
Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News Sosial

Kabid Humas Polda Jabar : Kabag OPS Polres Majalengka Polda Jabar Pimpin Sosialisasikan 3M Ayo Pakai masker Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Di Lokasi Paralayang

Viosaronews.com, Bandung – Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M.Pardede didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi dan Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus PW mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak yang di gelar di Tempat Obyek Wisata Paralayang Majalengka, Kamis (10/9/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota dalam rangka mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Kepada masyarakat guna memutus rantai wabah C-19 (Covid-19),”pungkasnya.

Menurut Kabag Ops, penggunaan masker sangat penting di saat pandemi Covid-19. Dengan mengenakan masker, dapat melindungi diri dan orang lain dari penularan.
“Apalagi, saat ini semakin banyak kasus penularan tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan. Ada di antaranya yang tampak sehat, ternyata “carrier” virus corona,” ujar Kompol M.Pardede.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan ini merupakan kegiatan terkait dengan kampanye 3M yaitu masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Lalu Lintas Lintas Daerah Lintas Provinsi News

Kabid Humas Polda Jabar : Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di Polres Banjar

Viosarinews.com, Bandung – Kamis (10/9/2020) Sat Lantas Polres Banjar di bawah pimpinan Kasat Lantas Polres Banjar melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
Pelaksana yang terjun ke lapangan adalah Kasat Lantas Polres Banjar dan Kanit Turjawali Lantas.

Kagiatan yang dilaksanakan adalah memberikan himbauan tentang 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pake sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan tidak berkerumun, dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan
dengan adanya petugas di lapangan dengan memberikan himbauan-himbauan tentang protokol kesehatan. Di harapkan masyarakat bisa lebih waspada dan menjaga kesehatannya masing-masing tentang protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Banjar.

( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News Ragam Sosial

Kabid Humas Polda Jabar : Bagikan Bantuan Sembako Ke Tokoh Agama, Kapolres Majalengka Polda Jabar Sosialisasikan 3M Protokol Pencegahan Covid-19

Viosarinews.com, Bandung – Sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso membagikan paket sembako, paket sembako dan masker tersebut juga diberikan kepada tokoh agama Ponpes Miftahul Hidayah Desa Kepuh Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Kamis (10/9/2020).

Pada penyaluran bantuan tersebut Kapolres Majalengka didampingi oleh Kapolsek Lemahsugih Iptu Yuyun Rusyanto, Kasat Intel AKP. Dadan Sudirman dilaksanakan di kediaman KH. A Saeful Uyun, yang merupakan ketua Ponpes Miftahul Hidayah Desa Kepuh Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.

“Hari ini Polres Majalengka kembali membagikan paket sembako dan Masker kepada para Tokoh Agama yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka, kali ini pembagian sembako, Perlengkapan Ibadah dan Masker dilaksanakan di Kediaman Kediaman KH A Saeful Uyun,” ujar Kapolres.

Selain membagikan sembako, Kapolres juga berpesan kepada para tokoh Agama untuk ikut mensosialisasikan tata cara pencegahan penularan Covid-19, Dalam kesempatan ini kami juga berpesan kepada Tokoh Agama untuk mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada para jamaah untuk beribadah dirumah, dan selalu mengenakan masker saat keluar rumah,”ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si.

Dalam kesempatannya Ketua Ponpes Miftahul Hidayah KH A Saeful Uyun mengatakan ucapan terimakasih atas sosialisasi tentang penanganan Covid-19 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, karena peran tokoh agama sangatlah penting karena para tokoh agama memiliki peran besar pada masyarakat, ucapnya

Adanya silaturahmi rutin dengan para tokoh agama, diharapkan Polres Majalengka semakin dekat dan dicintai masyarakat Majalengka, ungkap Kh. A Saeful Uyun selaku Ketua Ponpes Miftahul Desa Kepuh Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.

( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News Sosial TNI

Kabid Humas Polda Jabar : Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Pantau Protokol Kesehatan Dan Sosialisasikan 3M Di Objek Wisata Curug Cipeuteuy

Viosarinews.com, Bandung – Kamis (10/9/2020) Bertempat di Objek Wisata Curug Cipeuteuy Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan pemantauan dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Dandim 0617/Majalengka, Setda Kabupaten Majalengka, Waka Polres Majalengka, Kapolsek Sindangwangi, Camat Sindangwangi, Danramil Rajagaluh dan Aparat Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka dalam himbauannya menyampaikan tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada management dan karyawan objek wisata serta para pengunjung selama berada di area tempat wisata untuk disiplin cek suhu tubuh dan menggunakan masker juga kebiasaan pola hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kegiatan pemberian himbauan Protokol Kesehatan dilaksanakan di seluruh objek wisata di Kabupaten Majalengka oleh Polres Majalengka dan unsur TNI dan Pemerintahan Kabupaten Majalengka serta seluruh Polsek Jajaran mengingat jumlah pasien yang positif Covid-19 di Kabupaten Majalengka makin bertambah setiap harinya.

( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News Sosial TNI

Kapolres Majalengka Bersama Forkopimda Pantau Protokol Kesehatan Dan Sosialiasikan 3M Di Objek Wisata Curug Cipeuteuy

Viosarinews.com, Majalengka – Polres Majalengka, Bertempat di Objek Wisata Curug Cipeuteuy Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso bersama Unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan pemantauan dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19, Kamis (10/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bersama Dandim 0617/Majalengka, Setda Kabupaten Majalengka, Waka Polres Majalengka, Kapolsek Sindangwangi, Camat Sindangwangi, Danramil Rajagaluh dan Aparat Desa Bantaragung Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka dalam himbauannya menyampaikan tentang 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada management dan karyawan objek wisata serta para pengunjung selama berada di area tempat wisata untuk disiplin cek suhu tubuh dan menggunakan masker juga kebiasaan pola hidup bersih dan selalu menjaga kebersihan.

Kegiatan pemberian himbauan Protokol Kesehatan dilaksanakan di seluruh objek wisata di Kabupaten Majalengka oleh Polres Majalengka dan unsur TNI dan Pemerintahan Kabupaten Majalengka serta seluruh Polsek Jajaran mengingat jumlah pasien yang positif covid 19 di Kabupaten Majalengka makin bertambah setiap harinya. Tukasnya.
( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News Sosial TNI

Kabag Ops Pimpin Sosialisasi 3M Ayo Pakai Masker Guna Cegah Penyebaran Covid-19 Dilokasi Paralayang

Viosarinews.com, Majalengka – Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL M.Pardede didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka IPTU Rudi Djunardi dan Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus PW mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak yang di gelar di Tempat Obyek Wisata Paralayang Majalengka, Kamis (10/9/2020).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kabag Ops KOMPOL M.Pardede mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota dalam rangka mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Kepada masyarakat guna memutus rantai wabah C-19 (Covid-19),”pungkasnya.

Menurut Kabag Ops, penggunaan masker sangat penting di saat pandemi Covid-19. Dengan mengenakan masker, dapat melindungi diri dan orang lain dari penularan.
“Apalagi, saat ini semakin banyak kasus penularan tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan. Ada di antaranya yang tampak sehat, ternyata “carrier” virus corona,” ujar KOMPOL M.Pardede.
( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News Sosial

Porsonil Polsek Talaga Pengamanan Dan Sosialiasikan 3M Pendisiplinan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Viosarinews.com, Majalengka -Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona di lingkungan sekolah dan Swalayan melaksanakan giat Pengamanan Pendisiplinan protokol Kesehatan kepada Masyarakat dan Lingkungan Sekolah, dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah hukum Polsek Talaga Polres Majalengka, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara monitoring, stand by, patroli dan memberikan Pendisiplinan terhadap Anak Sekolah dan Masyarakat pengunjung maupun pedagang di pintu masuk, dalam pasar atau Mini market dengan menyampaikan himbauan 3M atau Memakai Masker,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan teguran kepada para anak sekolah, pengunjung maupun pedagang tidak memakai masker, yang tidak sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Pamendal Zona 1 wilayah Polsek Talaga AKP Eko Susilo,S.H bersama Anggota Polsek Talaga memberikan Pendisiplinan kepada para Anak Sekolah, pedagang dan pengunjung, “agar selalu menjaga jarak, menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir sesuai dengan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid 19, dalam rangaka Adaptasi Kebiasaan Baru” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Susilo juga menghimbau “agar turut serta menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan turut serta peka dan peduli terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan maupun sekitar lingkungan sekolah maupun dilingkungan pasar dan tempat tinggal.” Imbuhnya.

Ditemlat terpisah Kapolsek Talaga AKP H.Agus Romy mengatakan, “kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari Adaptasi Kebiasaan Baru baik dilingkungan Sekolah maupun di Pasar dan sekaligus memberikan Pendisiplinan tentang protokol kesehatan Covid -19 kepada anak sekolah dan pengunjung yang ada di Pasar tersebut”, Ujarnya.
( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Lintas Daerah Lintas Provinsi News Ragam Sosial

Bagikan Bantuan Sembako Ke Tokoh Agama, Kapolres Majalengka Sosialisasikan 3M Protokol Pencegahan Covid-19

Viosarinews.com, Majalengka – Sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso membagikan paket Sembako, Paket sembako dan masker tersebut juga diberikan kepada tokoh agama Ponpes Miftahul Hidayah Desa Kepuh Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Kamis (10/9/2020).

Penyaluran bantuan tersebut Kapolres Majalengka yang didampingi oleh Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto, Kasat Intel AKP Dadan Sudirman dilaksanakan di Kediaman KH A Saeful Uyun, yang merupakan ketua Ponpes Miftahul Hidayah Desa Kepuh Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka

“Hari ini Polres Majalengka kembali membagikan paket sembako dan Masker kepada para Tokoh Agama yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka, kali ini pembagian sembako, Perlengkapan Ibadah dan Masker dilaksanakan di Kediaman Kediaman KH A Saeful Uyun,” ujar Kapolres.

Selain membagikan sembako, Kapolres juga berpesan kepada para tokoh Agama untuk ikut mensosialisasikan tata cara pencegahan penularan Covid-19, Dalam kesempatan ini kami juga berpesan kepada Tokoh Agama untuk mensosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak kepada para jamaah untuk beribadah dirumah, dan selalu mengenakan masker saat keluar rumah”, imbuhnya.

Dalam kesempatannya Ketua Ponpes Miftahul Hidayah KH A Saeful Uyun mengatakan Ucapan terimakasih atas sosialisasi tentang penanganan Covid-19 dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan, karena peran tokoh agama sangatlah penting karena para tokoh agama memiliki peran besar pada masyarakat, ucapnya

Adanya silaturahmi rutin dengan para tokoh agama, diharapkan Polres Majalengka semakin dekat dan dicintai masyarakat Majalengka, Ungkap Kh. A Saeful Uyun selaku Ketua Ponpes Miftahul Desa Kepuh Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka.
( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Kriminal Lintas Daerah Lintas Provinsi News

Kabid Humas Polda Jabar : Polrestabes Bandung Polda Jabar Amankan 14 Pelaku Curat, Curas Dan Curanmor

Viosarinews.com, Bandung – Dalam rentang waktu sebulan, Sat Reskrim Polrestabes Bandung Polda Jabar dan Reskrim di Polsek yang berada di wilayah hukum Polrestabes Bandung Polda Jabar berhasil mengamankan 14 pelaku tindak pidana curas, curhat dan curanmor. Dalam penangkapan itu, ada tiga pelaku yang diberi tindakan tegas karena berupaya melawan petugas.

“Ada tiga tersangka ketika dilakukan penangkapan, dia berupaya kabur dan ada juga yang melawan kepada petugas sehingga dilakukan upaya melumpuhkan para tersangka tersebut,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Bandung, Rabu (9/9/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menambahkan, para pelaku curas beraksi dengan cara merampas dan menodongkan senjata. Akibat aksi pelaku, ada korban yang hingga mengalami luka tusuk. Kejadian itu terjadi di Astana Anyar. Selain mengalami luka tusuk, barang berharga korban pun digasak pelaku.

“Kemudian kasus yang menonjol di Astana Anyar, di mana pelaku melakukan penodongan kepada seorang pengendara sepeda motor, lalu ditodong dan ditusukkan pisaunya kemudian HP dan dompet korban dibawa kabur,” ucap Kapolrestabes Bandung.

Sebagai upaya antisipasi terjadi tindak kriminal jalanan, polisi bakal meningkatkan patroli di titik-titik yang dinilai rawan. Selain itu, Kapolrestabes Bandung mengingatkan akan memberikan tindakan tegas dan terukur pada para pelaku kriminal jalanan.

“Kita akan menindak tegas terhadap para pelaku apalagi para pelaku itu dengan melakukan tindakan curas atau yang sifatnya kekerasan, kita akan melakukan tindakan tegas tapi terukur pada pelaku,” pungkas Kapolrestabes Bandung.

( Vio Sari SE )

Hallo Polisi Lalu Lintas Lintas Daerah Lintas Provinsi News

Kabid Humas Polda Jabar : Launching Komunitas Sopir, Kondektur, Pengurus Po Bus Terminal Leuwipanjang Sebagai “Komunitas Tohaga Lodaya ” Dalam Pencegahan Covid-19 Di Wilayah Kota Bandung

Viosarinews.com, Bandung, – Rabu (9/09/2020) Sat Binmas Polrestabes Bandung Polda Jabar laksanakan kegiatan Launching Komunitas Supir, Kondektur, Pengurus PO Bus Terminal Leuwipanjang sebagau komunitas Tohaga Lodaya  dalam rangka  pencegahan penyebaran Covid -19 di Terminal Leuwipanjang Kota Bandung

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polrestabes Bandung, Kadis Hub Kota  Bandung yang di wakili oleh KUPT Kota Bandung, Forkompincan Kec.Bjl Kidul, Waka Polsek, Para kanit , Panit dan Anggota Polsek Bojong loa Kidul, Angota Dishub Kota Bandung dan para Sopir ,Kondektur , Pengurus Po Bus Lewipanjang sebanyak 70 orang

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan launcing Komunitas Sopur, Kondektur  dan Pengurus Po Bus Leuwipanjang Kota Bandung harus menjadi  duta atau pelopor pendisiplinan protokol kesehatan,
guna memutus penyebaran Covid 19 dengan cara merangkul komunitas yang ada di Kota Bandung, melaksanakan 3M dan 1T serta menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

( Vio Sari SE )