Acara Pisah Sambut Camat Benua Kayong Di Hadiri Forkopimcam Benua Kayong Hingga Perangkat Desa Dan Lurah Se-Kecamatan Benua Kayong

Berita38 Dilihat

Viosarinews.com, Ketapang __ Rabu (17/1/2024) bertempat di Aula Kantor Camat Benua Kayong Kabupaten Ketapang telah dilaksanakan pisah sambut camat lama (Sudarto) dan camat baru H. Hairol Roji, S.Pd.SD, yang dihadiri oleh Panwascam Benua Kayong, Polsek benua Kayong, Koramil Pesaguan / MHS, para kades dan BPD Se-Kecamatan Benua Kayong, dan petugas puskesmas Tuan Tuan.

Dalam pisah sambut tersebut, saat diwawancarai, mantan Camat Benua Kayong, Sudarto mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya sehingga program pemerintah yang ada di Kecamatan Benua Kayong bisa dilaksanakan. Kedepannya, dengan camat baru Benua Kayong diharapkan semakin maju. Sudarto juga meminta ma’af jika selama ia menjabat sebagai camat telah melakukan kesalahan.

Sementara itu, Hairol Raji, S.Pd.SD, selaku Camat Benua Kayong yang baru menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yang telah mengangkat beliau menjadi camat. Beliau mengharapkan komunikasi yang baik dengan semua perangkat, terutama dengan Danramil Matan Hilir Selatan / Benua Kayong dan Polsek Benua Kayong.

Perwakilan Polsek Benua Kayong dalam sambutannya menyatakan bahwa selama ini sudah terjalin hubungan yang erat dengan dan selalu koordinasi dengan baik bersama Camat Benua Kayong.

Dikesempatan yang sama, Danramil juga menyatakan bahwa selama ini telah terjalin hubungan yang cukup baik dengan Camat Benua Kayong. Beliau juga berterima kasih atas bimbingan yang telah diberikan oleh camat sehingga bisa berkoordinasi dengan desa-desa se-Kecamatan Benua Kayong.

Acara juga disertai serah terima jabatan ketua PKK Kecamatan, dari yang lama ke yang baru.

(Hm/Sri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *