Ade Tripandi Terpilih Menjadi Ketua LPM Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibeunying Kidul Periode 2023 – 2026

Berita162 Dilihat

BANDUNG – Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cikutra Kecamatan Cibeunying Kidul periode 2023 – 2026 yang memunculkan 4 calon utusan dari para ketua RW dilaksanakan di aula Kelurahan Cikutra, Selasa (27/12/2022).

Pemilihan dilakukan dengan sistem vooting yang dimenangkan oleh Ade Tripandi utusan dari RW 15 dengan perolehan 12 suara dari total 17 pemilih, sedangkan suara sisanya masuk dalam calon yang lain.

Selain Ade Tripandi calon lainnya adalah Rita Juita dari RW 10 dengan perolehan 4 suara, Ridwan Suhendar RW 10 (digugurkan karena tidak hadir) dan Hari Indra H RW 01dengan perolehan 1 suara.

Ketua terpilih Ade Tripandi saat berbincang dengan awak media dilokasi mengatakan, visinya adalah ingin meningkatkan keterlibatan masyarakat Cikutra yang partisipatif dalam pembangunan di segala bidang dengan didasari Iman dan Taqwa (Imtaq) dan ilmu teknologi (Iptek).

“Saya siap menerima aspirasi serta akan menjembatani dan Insya Allah bisa merealisasikan sesuai dengan kemampuan saya dan akan menjalin komunikasi, informasi, koordinasi dengan semua lembaga LKK kelurahan, kecamatan dan juga dengan masyarakat pada umumnya,” jelasnya.

Ketua panitia pemilihan, Mustopa mengatakan, pelaksanaan pemilihan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan juga lembaga kelurahan Cikutra.

“Saya yakin ketua terpilih akan bisa menjalankan tugasnya dengan amanah dan saya harapkan program yang dijalankan nanti bisa sesuai dengan harapan masyarakat Cikutra” tegas Mustopa.

(LV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *