AKBP Ariek : Harapkan Para Anggota Untuk Hidup Apa Adanya dan Tidak Bersikap Arogan Pada Masyarakat

Cirebon Kota __ Mengawali tugas sebagai Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengambil apel pagi jam pimpinan. Senin (09.01.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, menjadi polisi sudah ada pakem atau pedomannya yaitu polisi berkewajiban untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Lanjut Ariek “kembali saya sebagai pejabat baru dalam lingkungan keluarga besar Polres Cirebon Kota. Mendapatkan amanat menjadi Kapolres Cirebon Kota, mohon dukungan seluruh personel baik Polri dan ASN”. Ucap Alumni Akpol 2004 ini.

Kami juga harapkan kepada seluruh personel untuk meningkatkan ilmu pengetahuan. Khususnya temen-temen penyidik reskrim. Mengingat masyarakat kita saat ini sudah pada memahami mekanisme hukum dan prosesnya. Kata Kapolres Ciko.

Selain itu, dalam amanatnya Kapolres Ciko juga mengharapkan agar anggota polres cirebon kota. Selalu merendahkan hati dalam melayani masyarakat dan juga tidak bergaya hidup mewah. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH. Lulusan SIP Sus Penyidik.

Hadir dalam apel jam pimpinan para Kabag, para Kasat, para Kasi dan perwakilan anggota Polri dan ASN. Pungkas Ngatidja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *