Belasan Tahun Berdinas di Polres Jepara, Kapolres Doakan AKP Sukardi Sukses di Tempat Tugas Baru

Viosarinews.com,  Jepara –  Jateng – Mutasi pada lingkup Kepolisian merupakan suatu sarana penyegaran personil dan juga sebagai kebutuhan organisasi Polri, pembinaan karier, pemberian pengalaman dan wawasan, serta peningkatan kemampuan anggota yang bersangkutan.

Satu personil terbaik Polres Jepara AKP Sukardi yang mendapatkan mutasi ke kesatuan lain di jajaran Polda Jateng dilepas Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan secara resmi dilapangan apel Mapolres Jepara, Selasa (9/1/2024).

Kapolres berpesan kepada personil yang mendapatkan mutasi ke kesatuan lain agar menjadi Polisi yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara serta selalu menjaga nama baik institusi.

“Jadilah Polisi yang bermanfaat untuk orang lain, jika tidak mampu, setidaknya janganlah merugikan orang lain, berpikirlah ikhlas dan bertindak bijak dalam bertugas, janganlah suka mempersulit setiap hal yang dapat di permudah, terapkan di tempat bertugas yang baru setiap hal baik yang telah kita budayakan di Polres Jepara dan ingat, jaga selalu nama baik dan kehormatan institusi Polri,” pesan Kapolres Jepara.

Lebih lanjut, AKBP Wahyu juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Sukardi yang mendapat mutasi atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas 15 tahun di Polres Jepara dan diakhir kegiatan dilakukan foto bersama serta pemberian cindera mata.

“Terima kasih atas dedikasinya, selamat bertugas di tempat yang baru, sampaikan salam kami kepada keluarga, hati – hati di jalan dan secepatnya lapor diri di kesatuan yang baru,” pungkasnya.

Seperti diketahui, AKP Sukardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubfaskon Polres Jepara kini menjabat sebagai Waka Rumkit Bhayangkara Blora.

(Vio Sari/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *