Coach Hadi Bersyukur Bisa Membawa Tim GSI Benua Kayong Meraih Juara 2 Tingkat Kabupaten

Olahraga223 Dilihat

viosarinews.com, Ketapang – Kalbar  __  Siapa yang tidak kenal dengan pelatih sepak bola yang satu ini, Muda dan tetap semangat memberikan Pembinaan Ke pesepak bola usia muda di kota ketapang, Biasa di sapa Coach Hadi, yang biasa melatih anak anak usia muda di tim Bintang Muda Fc Ketapang.

Coach Hadi juga biasa membina para calon pemain Gala Siswa Indonesia di Kabupaten Ketapang, khususnya di Kecamatan Benua Kayong.

Setahun yang lalu, Anak Binaan Coach Hadi terpilih menjadi Peserta GSI di tingkat Provinsi tahap pertama, kemudian gugur di tingkat Provinsi tahapan kedua, padahal tinggal 1 langkah lagi untuk menuju ke tingkat Nasional.

Coach Hadi selaku Pelatih tim sepak bola usia muda yaitu Bintang Muda,yang biasa memberikan pembinaan di lapangan SMA 2 Ketapang, Mengatakan bahwa hobby lah yang mendorongnya melakukan pembinaan ke anak anak usia muda dari usia 9 tahun hingga 16 tahun.

Coach Hadi menambahkan, Jika orang lain bisa, kenapa kita tidak, tetap selalu memberikan ilmu tentang sepak bola yang bermanfaat demi kemajuan sepak bola usia muda di kabupaten Ketapang.

Dan alhamdulillah coach Hadi bisa membawa tim GSI benua Kayong meraih juara 2 di Gala Siswa indonesia 2022 di tingkat Kabupaten.

Dengan berbekal semangat dan kemauan untuk menciptakan cikal bakal pemain handal masa depan di kota kelahirannya Kota Ketapang.

 

(HM / Vio Sari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *