Demi Terwujudnya Sitkamtibmas yang Kondusif Personil Polsek Air Besar Sambangi Pedagang

Viosarinews.com, LANDAK – AIR BESAR __ Dalam menjalankan tugasnya sebagai Pengemban Fungsi Harkamtibmas agar terciptanya suasana kondusif Personil piket Polsek Air Besar melakukan patroli sekaligus melaksanakan himbauan Kamtibmas terhadap pedagang yang berada di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Minggu (21/5/2023).

Dalam kegiatan ini personil piket Polsek Air Besar AIPDA Dwi Oktariza beserta rekan kerjanya AIPDA Adri berhenti beberapa kali di tempat-tempat orang berkerumun seperti pedagang kaki lima dan pertokoaan, saat itu disampaikan arahan kepada para pedagang kaki lima, warkop atau pertokoaan, agar menjaga keamanan lingkungan dan kepada masyarakat agar selalu waspada dimanapun berada jika menemukan hal yang melanggar hukum segera laporkan ke Call Center 08115664203 atau ke media sosial Polsek Air Besar.

”Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan ini seminimal mungkin dapat meminimalisir tindakan kejahatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada pembeli dan pedagang agar selalu waspada akan tindak pidana seperti pencurian,“tutur AIPDA Dwi Oktariza.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda mengungkapkan, “Kegiatan tersebut sudah merupakan tugas dari anggota kepolisian dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas dan juga sebagai sarana untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas”, jelas IPDA Donny.

“Sehingga masyarakat benar-benar merasakan tugas yang dilaksanakan personil sebagai bagian dari pengamanan wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Kabupaten Landak dan khusunya Kecamatan Air Besar”, tutup Lulusan Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 50 tahun 2021 ini.

(HM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *