Haji Umroh bersama Mabrur Tour & Trevel Semarang.

Berita38 Dilihat

Viosarinews.com, Semarang  __ Pasutri Surya Indrawan Mengajak Istri nya Rusmini untuk pergi Umroh melalu Agen Mabrur.

Surya di temua saat mendaftar Umroh di Kantor mabrur di Kota Semarang yg di dampingi Istri dan kedua anak nya Sakila serta Naile. juga Ibu kandungnya Sri Marfoach. mengatakan.

Kami memang sudah lama menginginkan Umroh dulu karena daftar Haji waktunya cukup lama, jadi ini saya dan Istri akan berangkat di bulan Juli. 2024.

Untuk persiapan kami berdua sudah minta,masukan nasehat dari Pemilik Bengkel Rogo Jiwo ,yg juga buka penyembuhan Spiritual tanpa menyentuh jarak jauh. Ki Ageng Rogo Jiwo yang di .jalan Ketileng Asri Baru no. 292. Ketileng Semarang Jateng Indonesia.

ngajak sang istri, Rosmini untuk menjalankan ibadah umroh bersama pertama kalinya setelah memiliki 2 anak Sakila dan Naila menikah.

Pasangan pengantin ini menunaikan ibadah Umroh bertepatan pada bulan Juli 2924. karen pas anak anak libur sekolah ,jadi minta tolong Mbah nya jaga di rumah.

Setelah menyelesaikan ibadah umrah, kami berdua kembali ke NKRI . melanjutkan usahanya membuka apotek yang berada di Gununpati Semarang Jateng Indonesia.berbagi foto bersama sang istri di kantor mabrur memang kami ijin ,dengan maksud bukan Riak atau pamer, ya Pi sebagai dakwah siar Islam agar temen temen sekolah minat berangkat Haji dan Umroh. tandasnya (Team Liputan. Viosari.Kristyawan.M Kandar.Topan.Untung T)

Pasangan ini yang sudah mo mendapat kan masukan Nasehat,dari Pemilik Bengkel Rogo Jiwo. Ki Ageng Rogo Jiwo agar selalu menjaga kesehatan,juga obat obatan seperlunya. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *