Jelang Pilkada 2024, H. Ujang Endin : Fokus Selesaikan Tugas Dampingi Bupati Dengan Baik

Berita29 Dilihat

Viosarinews.com,  Pangandaran __ Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 beberapa tokoh Kabupaten Pangandaran banyak yang digadang-gadang akan maju dalam bursa sebagai Calon Bupati-wakil Bupati Pangandaran.

Selain itu Sejumlah tokoh sudah banyak digadang-gadang bakal meramaikan bursa Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Periode 2024-2029, Salah satunya Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan.

Saat di konfirmasi terkait pencalonan kembali dalam Pilkada Pangandaran H. Ujang Endin mengatakan Saya belum berpikir untuk maju, saya harus cek kesehatan, saya harus mendapat kan persetujuan keluarga, istri dan anak-anak.

“Saya sekarang pokus membantu Pak Bupati H. Jeje Wiradinata untuk dapat menyelesaikan masa jabatan dengan baik hingga akhir nanti,”ujarnya saat di Konfirmasi via Whatsapp, Jumat (01/03/2024)

Kaitan siapa yang akan maju pilkada biar yang muda-mudalah, karena saat ini kesehatan saya sedang tidak mendukung, selain itu juga harus ada persetujuan dari keluarga khususnya Istri dan Anak-anak.

“Untuk sekarang ini, mohon doanya aja mudah-mudahan panjang umur dan selalu diberikan kesehatan,”singkatnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *