Kabid Humas Polda Jabar : Antisipasi Tindak Kejahatan Saat Libur Panjang Imlek, Polisi Patroli Di Objek Wisata

Indramayu – Sejumlah personil Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan patroli di Objek Wisata Situ Bolang, Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Senin (23/1/2023).

Hal tersebut di sampaikan Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan, patroli yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, guna memberikan rasa aman kepada seluruh pengunjung yang berlibur ke lokasi wisata.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kesiapsiagaan anggota dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada para pengunjung Objek Wisata Situ Bolang,” terang Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya memberikan himbauan kepada wisatawan untuk selalu menjaga barang bawaannya, karena pelaku tindak kejahatan selalu mengincar korban yang lengah.

“Tidak hanya wisatawan, masyarakat juga diberikan himbauan untuk ikut menjaga situasi tempat wisata agar tetap aman dan kondusif, segera melaporkan kepada petugas jika ada kejadian ataupun ada orang yang mencurigakan,” ungkap Kapolres.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, masyarakat dan wisatawan akan merasa senang, karena mereka merasa terlindungi dan merasa aman berwisata dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *