KABID HUMAS POLDA JABAR :BHABINKAMTIBMAS BERBAGI REZEKI JELANG RAMADHAN

Karawang __ Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya, Aipda Saparno Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Utara melaksanakan kegiatan silaturahmi dan memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu di Desa Pangulah Utara, Selasa (21/3/23)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Bhabinkamtibmas dengan membagikan bantuan sembako menjelang bukan suci Ramadhan diharapkan dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat serta memberikan manfaat dan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri dengan masyarakat guna menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Binaannya.

Pemberian bantuan berupa paket sembako kepada warga binaan yang kurang mampu sekaligus upaya mendekatkan diri dengan warga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya.

Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jabar Iptu M.R. Anshori Nursyanmsu, S.Tr.K. menyampaikan kegiatan yang di lakukan pihaknya guna menjalin hubungan baik antara kepolisian dan desa warga binaanya, salah satu caranya yang langsung menyentuh warga membantu warga binaannya dengan memberikan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu menjelang bulan Suci Ramadhan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan pihaknya juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya pada berita-berita hoax apalagi mendekati musim Pemilu yang akan datang dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar waspada tindak pidana 3C menjelang bulan suci Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *