Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Bakti Sosial Bersama Warga Lakukan Kerja Bakti

Kuningan ___ Wujud kebersamaan dan cinta akan kebersihan lingkungan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar Brigpol Ikeu Devi, Lakukan kerja bakti bersama beserta perangkatnya serta tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan warga masyarakat sekitar desa Cipedes kerja bakti memperbaiki saluran air dan jalan desa, Rabu (4/1/2023)

Ditempat terpisah Kapolres Kuningan Polda Jabar AKBP Dhany Aryanda mengatakan, selain kerja bakti membersihkan saluran air, dengan penuh keakraban dan kekeluargaan kegiatan kerja bakti juga dilakukan pembersihan jalan – jalan desa.” ujarnya.

Personel Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar Brigpol Ikeu Devi mengatakan, kegiatan ini digelar agar lingkungan disekitar terlihat asri dan rapi.

“Kebersihan lingkungan juga akan menciptakan lingkungan yang sehat ,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kerja bakti yang digelar oleh pemerintah desa adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Inilah wujud kedekatan kami sebagai pelayan masyarakat”, kata Kapolres

Setelah berlangsung kegiatan kerja bakti dan lingkungan telah bersih dan rapi, kegiatan kerja bakti bersama selesai dan berjalan dengan penuh kekelurgaan. Tak lupa bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan Kamtibmas guna pentingnya keamanan di lingkungannya masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *