Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Pantau Tiga BLT Yang Disalurkan Ke Warga Telukjambe Timur

Karawang – Aksi pengamanan dan monitoring dilakukan Polisi di Telukjambe Timur kepada warga penerima bantuan langsung tunai (BLT) BBM, Sembako dan PKH Tahun 2022.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu perwujudan dari bakti sosial Kepolisian terhadap masyarakat, guna memberikan pelayanan publik yang optimal, sebagai bentuk pelayanan maksimal terhadap masyarakat.

Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisal mengarahkan anggotanya Bhabinmas Desa Sukamakmur, Aipda Fuad FR untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam hal pengamanan dan monitoring penyaluran BLT tersebut.

“Anggota kami memantau penyaluran BLT BBM, PKH dan sembako yang diberikan langsung kepada warga yang telah terdaftar”, ungkap Kapolsek.

Berdasarkan laporan petugas di lapangan, bahwa warga penerima manfaat berasal dari Pasir Jengkol Rt 01/01, Desa Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang.

Melalui kegiatan yang memperlihatkan sisi kemanusiaan itu, realisasi dari program Quick Wins Presisi dapat menjadi nyata bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *