Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Rekayasa Arus Lalin di Rest Area Cipali

Viosarinews.com,  Jabar __ Unit Kamsel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan rekayasa dan kanalisasi arus lalu lintas di perempatan Trafficone/Rubercone Rest Area KM 166 Cipali, pada Rabu (7/2/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi libur panjang dan bertujuan untuk mengoptimalkan kelancaran lalu lintas di pintu masuk dan keluar Rest Area KM 166 Cipali.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Majalengka, IPDA Aef, memimpin langsung kegiatan ini bersama anggota unitnya. Rekayasa arus lalu lintas ini melibatkan penutupan sementara beberapa jalur untuk mengatur aliran kendaraan yang masuk dan keluar dari rest area. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi peningkatan volume kendaraan selama libur panjang.

Kapolres Majalengka Polda Jabar , AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban lalu lintas. “Dengan adanya rekayasa arus lalu lintas, diharapkan dapat mengoptimalkan kelancaran dan keamanan perjalanan, khususnya di Rest Area KM 166 Cipali,” ujar AKP Mochammad Ali.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai langkah preventif untuk menghindari kemacetan dan meminimalisir potensi kecelakaan di area tersebut.

Para petugas Kamsel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *