Kabid Humas Polda Jabar : Tingkatkan Disiplin Berlalu Lintas, Polisi Sebar Spanduk dan Brosur Imbauan Dalam Ops Patuh Lodaya 2023

Sukabumi – Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Sukabumi Kota Polda Jabar memasang spanduk dan membagikan brosur imbauan kamselticarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas) kepada sejumlah sopir angkutan kota (angkot) dan masyarakat yang beraktifitas di beberapa ruas jalan protokol Kota Sukabumi, Kamis (13/7/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan upaya tersebut merupakan kegiatan preemtif Kepolisian di tengah Operasi Patuh Lodaya 2023 untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas dan mengurangi angka pelanggaran Lalulintas, angka kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan Lalulintas.

Kapusdalopsres Operasi Patuh Lodaya 2023 Polres Sukabumi Kota , Akp Eryda Kusuma mengatakan, Operasi Patuh Lodaya 2023 yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota Polda Jabar mengedepankan upaya preemtif Kepolsian untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat terhadap peraturan Lalulintas.

“Upaya preemtif harus dikedepankan dalam pelaksanaan operasi Patuh Lodaya 2023 ini, memberikan edukasi maupun imbauan kamselticarlantas untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat terhadap peraturan Lalulintas sehingga mendukung terhadap terciptanya kamselticarlantas yang nyaman dan kondusif.” katanya.

“Harapan kami dari pihak Kepolisian, tentunya Operasi Patuh Lodaya ini bisa membuat angka pelanggaran Lalulintas berkurang, angka kecelakaan maupun fatalitas kecelakaan Lalulintas berkurang dan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *