Kabid Humas Polda Lampung, 4 Tahanan Narkoba Kabur Melalui Ventilasi Kamar Mandi

Viosarinews.com,  Lampung __ Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah Astutik mengakui 4 tahanan narkoba kabur melalui ventilasi kamar mandi. Besi ventilasi itu dirusak para tahanan menggunakan gergaji besi. (6 Desember 2023).

Saat memeriksa sel tahanan Tahti Polda Lampung usai kejadian, petugas kepolisian menemukan tiga alat yang diduga digunakan para tahanan untuk merusak ventilasi kamar mandi. Alat itu terdiri dari gergaji dan besi.

Umi mengatakan bahwa tidak ada satupun petugas yang mengetahui bahwa tahanan narkoba yang kabur dari sel itu memiliki gergaji besi. Saat inu petugas masih melakukan penyelidikan terkait asal alat tersebut.

Menurut Umi, usai tahanan tersebut kabur petugas langsung melakukan pemeriksaan menyeluruh. Lalu ditemukan 2 jeruji jendela kamar mandi di dalam sel nomor 7 sudah patah.

Berdasarkan rekaman CCTV yang dimiliki Polda Lampung, 4 tahanan narkoba itu kabur melewati bagian belakang Mapolda. Saat ini tim gabungan Tekab 308 dan Ditresnarkoba Polda Lampung melakukan pengejaran terhadap 4 tahanan narkoba yang melarikan diri tersebut.

(Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *