Kadir Belen Caleg DPRD Kabupaten Buru Siap Memajukan Masyarakat Pulau Buru

Politik39 Dilihat

Viosarinews.com,  MALUKU – Kadir Belen Caleg DPRD Kabupaten Buru No 4 dari Partai Hanura Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Waeyapo, Lolong Kuba, Waelata, Kaleli dan Batubual, merupakan pria kelahiran 1989 asal desa Waekasar Kabupaten Buru yang saat ini berdomisili di Wabloy desa Wabloy Arjuna 1 No 58 Griya Tahunan Indah Jepara.

Kadir Belen merupakan satu satunya Caleg yang mewakili masyarakat di Kabupaten Buru. Hal itu disampaikannya saat dikonfirmasi awak media pada Rabu (24/1/2024) siang.

Disampaikan Kadir Belen, bahwa visi dan misinya itu adalah untuk memajukan masyarakat di bidang UMKM, tenaga kerja, pendidikan dan kesehatan, agar masyarakat mendapatkan hak yang sama dari pemerintah daerah setempat tanpa dibeda bedakan. Selanjutnya membuka lapangan kerja seluas luasnya.

Kadir Belen mengatakan, niatnya maju sebagai Caleg DPRD itu didasari karena sangat prihatin banyak dari mayarakat pulau Buru, khususnya Wayapo dan sekitarnya yang membutuhkan pekerjaan, sehingga hal itu membuat masyarakat pulau Buru mengusung dirinya untuk maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Buru.

“Adanya dukungan dari masyarakat pulau Buru, saya optimis dapat memajukan pulau Buru lebih baik lagi dan membuka lapangan kerja serta bantuan yang turun tepat sasaran,” kata Kadir Belen.

Dia berharap jika terpilih sebagai Caleg DPRD, dirinya akan melakukan pendataan masyarakat pulau Buru agar tercipta lapangan pekerjaan serta mencatat semua UMKM agar bisa maju bersama tanpa ada yang tertinggal.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari 2024, datang ke TPS tentukan pilihan sesuai hati nurani. “Bersama masyarakat pulau Buru kita maju,” tandasnya.

(Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *