Kapolres Berangkatkan Tim Bola Voli Sukoharjo Dalam Ajang Praporprov di Blora

Viosarinews.com, Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, memberangkatkan Tim Bola Voli Kabupaten Sukoharjo yang akan ikut ambil bagian dalam ajang kompetisi Praporprov yang digelar di Kabupaten Blora.

Pemberangkatan dan pelepasan Tim Bola Voli digelar di Halaman Mapolres Sukoharjo, Minggu (27/11/2022) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyu selaku Ketua PBVSI Kabupaten Sukoharjo, memberikan semangat kepada pelatih, official, dan para pemain, dalam menghadapi kejuaraan Voli tingkat Praporprov.

“Setelah melakukan latihan secara intensif selama beberapa bulan, sekarang waktunya kita menunjukkan kemampuan dan keterampilan Tim Voli Kabupaten Sukoharjo di ajang Prapoprov,” ujar AKBP Wahyu.

“Ayo kita tampilkan kemampuan yang terbaik, baik dari segi kekompakan, soliditas, kerjasama tim, maupun kemampuan-kemampuan individu. Kita tunjukkan bahwa Sukoharjo mampu dan bisa meraih juara,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres berpesan kepada Tim Voli Kabupaten Sukoharjo untuk menjadikan turnamen Praporprov ini sebagai ajang untuk menambah pengalaman. Karena hal itu dapat sebagai bekal rekan-rekan untuk menuntut karir di bidang bola voli.

“Selamat bertanding, semoga sukses! Jangan lupa berdoa, tetap jaga kesehatan, keselamatan, dan kekompakan,” tandas Kapolres.

(Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *