Kapolres Cianjur Pimpin Konferensi Pers Hasil Ops Pekat Lodaya 2023 Polres Cianjur

Cianjur ___ Bertempat di Halaman Lobby Mapolres Cianjur telah dilaksanakan kegiatan Konferensi Pers Hasil Ops Pekat Lodaya 2023 dari tanggal 13 Maret – 22 Maret 2023. Selasa (21/03/2023).

Konferensi Pers tersebut dipimpin oleh Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan didampingi para PJU Polres Cianjur dan Forkopimda Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur mengatakan selama operasi pekat ini jajarannya berhasil mengamankan sejumlah kasus mulai dari peredaran minuman keras, knalpot bising dan petasan.

“Hari ini Polres Cianjur melaksanakan kegiatan pemusnahan knalpot bising dan barang bukti hasil dari kegiatan operasi rutin,KRYD,dan Operasi Pekat Lodaya 2023.” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menjelaskan, barang bukti yang berhasil disita yaitu 5.150 botol minuman dengan rincian Intisari sebanyak 1.944 botol, Anggur Kolesom 1.931 botol, Anggur Merah 1.029 botol, minuman beralkohol lainnya serta miras oplosan sebanyak 204 kantong.

Selain itu, Polres Cianjur juga menyita knalpot bising sebanyak 778 buah yang diamankan oleh Sat Lantas Polres Cianjur dan petasan sebanyak 500 buah yang diamankan oleh Sat Reskrim Polres Cianjur.

“Ops Pekat ini dalam rangka mencegah gangguan kamtibams di wilayah hukum Polres Cianjur dan sebelum menjelang bulan Ramadhan dengan sasaran perjudian, premanisme, prostitusi, miras ilegal dan kejahatan jalanan atau geng motor” pungkas Kapolres Cianjur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *