Kapolres Cimahi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Septictank Komunal dan Bakti Sosial Di Desa Cangkorah

TNI-POLRI206 Dilihat

Cimahi __ Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H, S.I.K, M.H.,CPHR., hadiri Kegiatan Ceremony Peletakan Batu Pertama Pembangunan Septictank Komunal dan Bakti Sosial di Kp Haurnyondol RT 02 RW 06 Desa Cangkorah Kec Batujajar Kab Bandung Barat, Rabu (22/03/2023) bertempat di Kp Haurnyondol RT 02 RW 06 Desa Cangkorah Kec Batujajar Kab Bandung Barat.

Pembangunan Septictank ini bertujuan untuk mewujudkan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih untuk Masyarakar sekitar.

Terlihat Hadir dalam kegiatan antara lain Perwira Pendamping Mahasiswa PTIK, Kombes Pol. Yosi Muhamartha, S.I.K., Perwira Pendamping Mahasiswa PTIK, Kombes Pol. Jamal, S.I.K., Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono S.H, S.I.K, M.H.,CPHR., Wakapolres Cimahi, Kompol M Bima Gunawan Jauharie, S.I.K., PJU Polres Cimahi, Mahasiswa PTIK Angkatan 80 Widya Patriatama, Kapolsek Batujajar Polres Cimahi, Kompol Heru Rustiono, Danramil Batujajar, Kapten Ida Bagus Winarno, Kepala Desa Cangkorah Kab Bandung Barat, Sdr. Agus Mulyana, S.Pd., Ka Prodi Pendidikan Ners Stikes Budi Luhur, Sdri. Ns. Wulan Novika Ambarsari, S.Ners, Gerakan Pemuda Kesehatan, Sdri. Nur Safa Aprilianingrum, S.Kep., Mahasiswa Stikes Budi Luhur dan para Ketua RT, RW dan Warga Masyarakat.

Kepala Prodi Ners Stikes Budi Luhur menuturkan Hari ini saya mewakili ketua Stikes Budi Luhur beliau sedang ada tugas ke luar kota saya dalam hal ini adalah Kaprodi pendidikan ners yang mewadahi salah satu tim Stikes Budi Luhur mahasiswa ini sedang melaksanakan kegiatan praktek profesinya praktek kegiatan program akhir untuk tahap S1 keperawatan, Terima kasih banyak sudah hadir lengkap ini luar biasa sekali kami ucapkan syukur alhamdulillah tadi memang seperti yang disampaikan ini takdir yang luar biasa untuk wilayah cangkorah ini dihadiri oleh Kapolres Cimahi Bapak AKBP Aldi Subartono beserta PJU.

Kepala Desa Cangkorah Pemerintahan desa cangkorah merasa bangga karena hari ini kami kedatangan para pejabat tinggi di wilayah Polres Cimahi sebelum-sebelumnya kami belum pernah kedatangan padahal acara hari ini menurut kami ini acara kecil, tetapi kehadiran pejabatnya pejabat-pejabat besar semua, saya bersyukur sekali kedatangan bapak Kapolres langsung Alhamdulillah mendengar bapak Kapolres ini selalu hadir di setiap kesempatan ketika ada waktu dan kesempatan.

Pembangunan Septictank ini digunakan untuk umum, tolong dijaga dan diatur Piket kebersihannya oleh Desa , kami hari ini sangat senang dan berbahagia dan bangga bahwa masyarakat Desa Cangkorah ini menerima kami dengan baik artinya masyarakatnya bahagia mudah-mudahan nanti gerakan sosial ini menjadi ladang amal ibadah buat kita semua buat teman-teman dari Stikes dan bisa menjadi atau bisa kita gelorakan di KBB ini Insyaallah masyarakatnya semua sudah mulai akan sadar untuk menghindari polusi dan menjaga kesehatan, ujar Aldi.

Terdapat 3 titik yang akan dilaksanakan pembangunan Septictank Komunal masing-masing berukuran 2,5M x 1,5M di Kp Haurnyondol RT 02 RW 06 Desa Cangkorah Kab Bandung Barat untuk digunakan oleh Masyarakat umum sekitar.

Kapolres Cimahi bersama PJU Polres Cimahi Mahasiswa PTIK, Danramil Batujajar , Muspika Kecamatan, Mahasiswa Stikes Budi Luhur juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Warga Masyarakat sekitar Desa Cangkorah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *