Kapolres Cimahi Tebar Kebahagian Memberikan Beras Kepada Masyarakat di sekitar Pos Pengamanan Nataru Kebon Kopi Cimahi

Viosarinews.com, Cimahi – Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H. beserta Jajaran Pejabat Utama Polres Cimahi kembali menebarkan kebaikan dan berbagi kebahagiaan di sekitar Pos Pengamanan Nataru Kebon Kopi Cimahi, Rabu (28/12/2022).

Kapolres Cimahi Polda Jabar Bersama Pejabat Utama Polres Cimahi disaat Pengecekan Pos pengamanan di wilayah Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat menyempatkan membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan terutama tukang parkir, tukang ojeg, pedagang asongan, pedagang kaki lima dengan berduyun duyun untuk menerima beras dari Bapak Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan S.H., S.I.K., M.H di sekitar Pos Pengamanan Nataru Kebon Kopi Cimahi.

Pada Kesempatan tersebut Kapolres Cimahi Polda Jabar menyampaikan kepada naggota bahwa Kita akan mencoba menyematkan rasa bahagia, rasa syukur, rasa berseri saudara-saudara kita yang insya Allah akan kita berikan beras untuk dibawa pulang, semoga menjadi doa, menjadi wasilah, menjadi harapan dan menjadi terkabul nya keinginan karena doa-doa beliau semua, tutur Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.I.K., S.H., M.H.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.I.K., S.H., M.H. mengungkapkan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai insan kepolisian terhadap masyarakat di sekitar kami, semoga apa yang saya beserta anggota lakukan hari ini dicatat sebagai amal baik dan juga saya harap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, terang Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan S.I.K., S.H., M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *