Kapolres Majalengka Pantau Langsung Kegiatan Ibadah di Gereja GPdI Majalengka

Viosarinews.com, Majalengka __ Guna memastikan Kegiatan Ibadah di Gereja berjalan dengan aman dan kondusif, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi secara langsung terjun ke lapangan melakukan pemantauan.

Dalam kegiatannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Para Pejabat Utama Polres Majalengka memantau langsung Kegiatan di Gereja Pantekosta di Indonesia serta mengecek sarana dan prasarana serta kesiapan Personel yang melaksanakan Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2022,pada Minggu (25/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi disambut langsung oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana, Padal Pam Kanit II Sat Reskrim Polres Majalengka IPDA Suheri serta Pengurus Gereja.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerangkan, selain menerjunkan anggota untuk ditempatkan di gereja-gereja, pihaknya mengaku juga bekerja sama dengan pengamanan internal gereja untuk melakukan pengecekan keamanan dan penerapan protokol kesehatan.

“Untuk penerapan protokol kesehatan, disini di Gereja Pantekosta di Indonesia sudah berjalan baik. Di mana jemaat yang akan masuk gereja dicek suhunya terlebih dahulu, serta diminta untuk mencuci tangan menggunakan sabun. Dan untuk tempat duduknya juga sudah diatur berjarak,” ujar kapolres.

“Mudah-mudahan seluruh umat Kristen dan Katolik yang merayakan Natal dapat berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Dan kami mengucapkan Selamat Hari Natal kepada seluruh umat Kristen dan Katolik yang merayakan. Semoga damai sejahtera selalu,” tandas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *