Kapolres Sanggau Kunjungi Pos PAM NATAL 2022 dan Tahun Baru 2023 di Tayan Hulu

Viosarinews.com, Sanggau – Kalbar __ Kapolres sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan,S.I.K, mengunjungi pospam Natal 2022 dan tahun baru 2023 di tayan hulu di dampingi oleh PJU polres sanggau, kapolsek tayan hulu IPTU Robin talib,S.Tr,K. Dan wakapolsek tayan hulu IPDA Sugianto selaku padal pos pam, anggota koramil tayan hulu sertu Suparmin, jajaran anggota polsek tayan hulu,pol pp, perwakilan puskesmas sosok tayan hulu,bDishub, serta anggota pospam.

Dalam pesan kunjungan ini kapolres sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K, semua anggota pospam tayan hulu agar menjalankan tugas dengan baik mengedepankan melayani masyarakat demi ketertiban dan keamanan serta tetap semangat dalam kekompakan dan kebersamaan sangat perlu serta jaga kesehatan, berterima kasih kepada jajaran polres sanggau, polsek tayan hulu yang selalu siap menjalankan tugas.

Dalam pesan kepada masyarakat sanggau, tayan hulu agar menyambut Tahun Baru jangan digunakan hal hal salah dan merugikan diri sendiri, serta keluarga, kapolres juga berterima kasih kepada polsek tayan hulu serta jajaran dan koramil tayan hulu, pol pp, puskesmas, ormas Banser Ansor, dan masyarakat tayan hulu, ibadah perayaan Natal tertib baik aman lancar.

Dalam kunjungan ke pospam tayan hulu ini Kapolres sanggau juga memberikan Bingkisan kepada anggota pospam tayan hulu kegiatan kunjungan ini pada hari senin 26 desember 2022 jan 11, 28 wib di pospam tayan hulu setelah itu poto Bersama.

(Alan/Hadi / VS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *