KONI DUKUNG LAHIRNYA SAMBO DI GROBOGAN

Uncategorized142 Dilihat

Viosarinews.com,GROBOGAN, Ketua Komite Olarah Raga Nasional Indonesia ( KONI ) kab Grobogan, Fathur Rahman SH menyambut baik dan mendukung lahirnya Sambo dikab Grobogan.
Hal tersebut disampaikannya dalam diskusi dan sarasehan calon pengurus Sambo dan jajaran KONI di RM Pelangi Purwodadi Kamis, ( 28/1/2021 )
Fathur Rahman memberikan suport dan dukungan terhadap jajaran pengurus Sambo yang akan mengembangkan olah raga di Grobogan.
Pembentukan cabang olah raga Persambi ( Persatuan Sambo ) meskipun masih baru di Grobogan jajaran pengurus Sambo tetap optimis.
Pasalnya kab Grobogan yang sering menjuarai cabang olah raga bela diri baik karate dan pencak silat baik tingkat Jateng dan Nasional ini, dengan adanya Sambo akan tertarik untuk gabung dan masuk didalamnya.
Hal tersebut dibenarkan oleh Hadi Suwignyo SH M.Kn sebagai ketua umum Persambi bahwa altlit bela diri di Grobogan akan tertarik dengan seni bela diri dari Rusia ini.


Meskipun seni bela diri Sambo hanya bisa disaksikan di medsos dan Televisi tidak lama lagi kab Grobogan akan bisa menyaksikan putra putrinya memiliki keahlian di cabang olah raga sambo ini.
Bahkan tidak lama lagi kompetisi Sambo akan digelar di kab Grobogan.
Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Harian Edy Tegoeh Joelijanto SE.
” Dengan menggelar kompetisi Sambo di Grobogan masyarakan akan lebih kenal seni olah raga ini dan pasti ada ketertarikan sendiri.” Jelas Tegoeh.
Acara koordinasi pengurus Sambo dan jajaran KONI berjalan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan.
Nampak hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Dispora Intan dan Ahmad Aris beserta pengurus dan bidang lainnya Persatuan Sambo Indonesia cab kab Grobogan.

( Im@m )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *