Kunjungi MIM Bendosari, Kapolres Sukoharjo Semangati Siswa Siswi yang Tergabung dalam Polcil

Viosarinews.com, Sukoharjo – Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, melaksanakan kunjungan ke MIM Bendungan Bendosari, Rabu (4/1/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka memberi semangat kepada anak-anak MIM Bendungan Bendosari, yang tergabung dalam Polisi Cilik (Polcil) Polres Sukoharjo.

AKBP Wahyu mengatakan bahwa Polcil MIM Bendungan Bendosari tersebut rencananya akan ditampilkan dalam acara peresmian Mako Polres Sukoharjo yang baru, yang terletak di Mandan Sukoharjo.

“Hari ini kita lakukan pemantauan terhadap anak-anak MIM Bendungan Bendosari yang tergabung dalam Polcil Polres Sukoharjo. Dimana Polcil ini nanti rencananya akan kita tampilkan dalam acara peresmian Mako Polres Sukoharjo yang baru pada Januari 2023 ini,” ungkapnya.

Saat kunjungannya, Kapolres disuguhkan berbagai gerakan dari Polcil MIM Bendungan Bendosari. Gerakan-gerakan tersebut meliputi gerakan PBB, senam 12 gerakan pengaturan lalu lintas, dan gerakan koreo Polcil.

“Semangat berlatih ya anak-anak, kita tunjukkan Polcil MIM Bendungan Bendosari dapat berprestasi,” ungkap Kapolres memberi semangat kepada anak-anak.

Menurut Kapolres, penampilan Polcil MIM Bendungan Bendosari sudah cukup terampil. Namun kapolres berpesan untuk tetap semangat berlatih agar dapat meningkatkan kemampuan lebih baik lagi.

(Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *