Musprov IV Senkom Jabar : Titok Pimpin Kembali Senkom Jawa Barat 5 tahun Kedepan

Berita123 Dilihat

Sumedang __ Senin (26/12/12) Titok Thosan Batoro terpilih Kembali menjadi ketua Senkom Mitra Polri Provinsi Jawa Barat masa bhakti 2022-2027 pada Musprov 4 Senkom Mitra Polri Jawa Barat. Ia mendapatkan dukungan suara terbanyak dibandingkan dua calon ketua lainnya saat sidang pemilihan ketua.

Usai dilantik oleh Pembina Senkom Pusat, Titok Thosan Batoro menyampaikan bahwa untuk membantu kepolisian menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat tentu harus adanya Kerjasama dengan berbagai pihak yang terkait.

“Bissmilah saya menerima amahan dari bapak-bapak untuk mengibarkan panji-panji senkom diwilayah Jawa Barat, untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Jawa Barat harus adanya dukungan dari rekan-rekan pengurus lainnya sehingga masyarakat merasa aman dan tentram”. Ujarnya.

Sementara itu Pembina Pusat Senkom Mitra Polri H. Amir Yazid berpesan agar eksistensi Senkom Mitra Polri tetap dipertahankan melalui 3 kluster pengabdian dibidang kamtibmas, bidang Belanegara dan Kebencanaan.

“Senkom Mitra Polri ini sudah dikenal, maka harus dipertahankan eksistensinya terutama didalam 3 kluster yang dikerjakan supaya terus dikembangkan, dikluster Kamtibmas menembus jarak tanpa batas melalui komunikasi memberikan informasi, dikluster Belanegara semangat mempertahankan NKRI harga mati dan dikluster kebencanaan siaga saat aman dan ada saat dibutuhkan” tegasnya.

Ia juga menambahkan agar perjuangan melalui Senkom Mitra Polri diteruskan, harus lebih baik dari sebelumnya, hari esok harus lebih baik dari pada hari ini. Selain itu juga ia mengapresiasi atas kesigapan Senkom Jawa Barat dalam membatu menangani bencana alam gempa bumi yang terjadi di Cianjur pada beberapa waktu yang lalu.

Musprov 4 Senkom Mitra Polri Jawa Barat digelar pada hari minggu, 25 Desember 2022 bertempat di Gedung Graha Aulia Jatinangor Sumedang. Hadir dalam kesempatan tersebut Pembina Senkom Pusat Brigjen Purn Edi Mulyadi dan Sekjen Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri serta undangan mantra organisasi dari LDII dan PERSINAS ASAD Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *