MUSWIL Jawa Tengah di Pekalongan memilih Hadi Lempi menjadi Ketua PWO

Uncategorized139 Dilihat

Viosarinews.com, Pekalongan
MUSWIL PWO Jateng Dadakan, Hadi Terpilih Ketua Jateng.
Pekalongan- Musyawarah Wilayah ( Muswil) Perkumpulan Wartawan Online ( PWO) Jawa Tengah secara dadakan yang digelar di Pekalongan. ( Jum’at, 6/1-2022). Dan telah terpilih Ketua PWO Jateng, Hadi Lempi yang selama ini menjabat Ketua PWO Pekalongan Raya.

Hal ini terungkap dalam Muswil PWO Jateng dadakan yang dihadiri pengurus PWO Jateng dan beberapa perwakilan PWO Kabupaten/Kota di Jawa Tengah.
Dalam Muswil PWO Jateng tersebut disampaikan rancangan kepengurusan PWO Jateng yang baru, dan semua peserta yang hadir menyepakatinya.

Menurut ketua terpilih PWO Jawa Tengah Hadi lempi
Tidaklah berlebihan, menggali pemahaman itu yang utamanya berorganisasi.Sebab tidak segampang kata bila seseorang masuk dalam lingkar organisasi,hal ini harus dilalui dengan kesadaran penuh terhadap diri sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihan.

Seperti halnya,ketika saya mendapat kepercayaan untuk memimpin jalannya organisasi PWO – IN ditingkat Jawa Tengah adalah IBADAH,mencari pemahaman sebagai langkah menyatukan pendapat sesuai marwahnya,tujuan organisasi.

Ada kaidah kaidah yang harus tetap terjaga yaitu peraturan berorganisasi.
AD/ART sebagai landasan yang tak bisa terpisahkan sebagai tolak ukur jalannya organisasi.
Selebihnya tidak mengesampingkan Azas musyawarah dalam mendapatkan keputusan.

Keorganisasian (PWO) ini masih berumur muda,yang masih perlu pembenahan dan penataan managemen keorganisasiannya.
Oleh karena itu kita harus antusias untuk kepentingan secara umum guna tumbuh kembangnya PWO di wilayah Jawa Tengah agar lebih profesional dan mendapat tempat eksistensinya.(ungkap Hadi lempe).

Sementara itu Dewan Penasehat PWO Jateng, Didik Methana mendukung kepemimpinan PWO Jateng baru yang dinakhodai Hadi Lempi, ” Saya dukung Mas Hadi Ketua PWO Jateng yang baru, dan langsung disyahkan saja. Khan sekarang sedang kumpul-kumpul langsung saja, tidak perlu nunggu lama,” ujar Didik Melalui telpon selulernya.

Ditempat terpisah Mantan Ketua PWO Jateng, Rahmat Da’wah menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perjuangan dan semangat Para Penggiat PWO Jateng yang telah menyelesaikan kemelut PWO Jateng sehingga terpilih Ketua PWO Jateng yang baru, ” Saya salut dengan semangat mereka, dan kini mereka dan saya pun bisa berbahagia, semoga dengan kepengurusan PWO Jateng yang baru bisa lebih maju dan sukses,” ungkap Rahmat Dakwah yang saat ini beliu ada di Jakarta.

Dan Rahmat Dakwah juga meminta kepada pihak-pihak yang selama ini agak membuat ketidak nyamanan di PWO Jateng agar mulai bersatu kembali dan bersama-sama memajukan PWO Jateng,” Kepada saudara-saudaraku yang selama ini dinilai bersebrangan dengan saya, silahkan bersatu dan kembali lagi untuk bersama-sama memajukan PWO Jateng. Saya yakin Ketua PWO Jateng terpilih bisa mengakomodir saran serta masukan dari semua pihak,
Jaga persatuan dan kesatuan ditubuh PWO terutama Jawa Tengah . Bravo PWO Jateng, ” pungkas Rahmat. ( TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *