Ops Lilin Lodaya 2023, Kapolres Cirebon Kota Bersama Forkopimda Kembali Pantau Pospam dan Posyan

TNI-POLRI36 Dilihat

Viosarinews.com,  CIREBON KOTA, __ Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon mengecek Pospam, Posyan dan Pos Terpadu Operasi Lilin Lodaya 2023. Selasa (26/12/23)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh PJ Walikota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M serta Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah.

Turut mendampingi PJU Polres Cirebon Kota dan PJU Pemerintah Kota Cirebon dan Jajaran Kodim 0614/Kota Cirebon.

Dalam pengecekan tersebut, Forkopimda bergerak dengan mengambil titik start dari rumah dinas Walikota Cirebon Jl. Siliwangi dengan menggunakan sepeda motor menuju lokasi.

Adapun Pospam Ops Lilin Lodaya 2023 yang dilakukan pengecekan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, yakni Pospam Yos Sudarso, Kalijaga, Kanggraksan, Pemuda, Kedawung dan Tangkil.

Sedangkan untuk Pos Yan di Terminal Harjamukti serta Pos Terpadu di GTC Jl. Cipto Mangunkusumo.

Pj Walikota Cirebon Drs. H. Agus Mulyadi mengungkapkan, bahwa sampai dengan saat ini kondisi arus lalu lintas dan keamanan di Kota Cirebon dalam keadaan kondusif.

“Secara umum kondusifitas di Kota Cirebon aman dan tertib,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M mengungkapkan, kegiatan ini sebagai pengecekan kesiapan personel pengamanan dan unsur dinas/instansi terkait lainnya dalam rangka mengamankan dan menjaga kamtibmas selama kegiatan Ops Lilin Lodaya Tahun 2023.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dalam menjalankan tugas Ops Lilin Lodaya 2023,” ucapnya.

Kapolres meminta kepada semua personel untuk mengupayakan kerja maksimal dalam kegiatan Ops Lilin Lodaya 2023.

“Upayakan kerja yang maksimal dan tanggung jawab, layani masyarakat dengan baik. Disamping itu harus menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” pintanya.

Untuk pelayanan, Kapolres menghimbau kepada semua personel untuk melakukan
buddy system dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Laporkan setiap perkembangan situasi secara berjenjang. Berikan pelayanan yang secara profesional dan humanis kepada masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *