Panen Raya Budidaya Lele di Jepara, Program Padat Karya Polda Jateng Penulis redaksi -23 September 20203 0

Viosarinews.com, Jepara – Viosarinews.com Bertempat di Desa Gedangan Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara berlangsung kegiatan Panen raya budidaya ikan lele dalam rangka program padat karya Polda Jateng peduli buruh terdampak covid-19 (23/09/2920) Pagi tadi.

Panen raya budidaya ikan lele ini dihadiri Wakil Direktur Intelkam Polda Jateng AKBP Priyanto Priyo Hutomo, SIK. MH., didampingi Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Pengurus DPD SPN Jateng Sdr. H Sutarjo, Ketua DPC SPN Kab. Jepara Sdr. Maksuri, Dinas perikanan dan kelautan Kab. Jepara yang dalam hal ini diwakili Ibu Nor Hidayani, Muspika Kecamatan Welahan, Petinggi beserta perangkat desa dan juga Perwakilan buruh dari SPN Jepara.

Kegiatan panen lele ini merupakan kegiatan lanjutan dari kegiatan awal pada tebar bibit lele di Ungaran beberapa waktu lalu dan kali ini dilaksanakan panen lele 16.000 lele di wilayah Kabupaten Jepara.

Kerjasama yang baik ini dilakukan antara Polda Jateng dengan buruh akan ditingkatkan dalam menjaga silaturahmi dan meningkatkan perekonomian buruh di masa pandemi sekarang ini selain budidaya lele.

Dalam kegiatan ini berjalan luar biasa karena keberhasilan panen lele merupakan usaha keras dari buruh hingga membuahkan hasil, serta terus meningkatkan kegiatan serupa juga berkembang usaha mikro pembuatan roti dari buruh DPC SPN Jepara
Adanya panen ikan lele ini, mendapat apresiasi buruh atas apa yang telah dilakukan Polri selama ini. Termasuk telah memberikan berbagai bantuan pada warga mulai dari sembako, masker dan juga bantuan lainnya. Sehingga sangat membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19.
Vio Sari.S.E

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *