Pastikan Fisik Prima, Subsatgas Dokkes Polres Jepara Berikan Layanan Kesehatan

Pastikan Fisik Prima, Subsatgas Dokkes Polres Jepara Berikan Layanan Kesehatan

TNI-POLRI37 Dilihat

Viosarinews.com, Jepara –  Saat Operasi Ketupat Candi 2024 berlangsung, kesehatan personel menjadi fokus utama Si Dokkes Polres Jepara. Dengan menghadapi tugas yang membutuhkan stamina ekstra, layanan kesehatan diberikan kepada para petugas di Pos Pam, Pos Yan, dan Pos Strong Point di wilayah hukum Polres Jepara.

Kasidokkes Polres Jepara Penata Sri Anik mengatakan, bahwa layanan ini tidak hanya sekadar rutinitas, tetapi untuk memastikan bahwa setiap personel dalam kondisi prima.

“Layanan ini untuk memastikan fisik personel dalam keadaan optimal selama 13 hari operasi ini berlangsung,” ujarnya, Minggu (7/4/2024).

Pemeriksaan kesehatan melibatkan berbagai aspek, termasuk pemeriksaan tekanan darah dan pemberian multivitamin. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa para petugas siap menghadapi segala tantangan di lapangan.

Penata Sri Anik juga menegaskan, bahwa layanan ini tidak hanya terbuka untuk anggota Polri, tetapi juga untuk petugas pengamanan dari TNI dan instansi terkait lainnya serta warga masyarakat.

Dalam upaya menjaga kondisi petugas, Tim Sidokkes akan melakukan pengecekan secara berkala di semua Pos Operasi Ketupat Candi 2024 yang tersebar di wilayah hukum Polres Jepara.

“Kami berharap dengan kondisi kesehatan yang terjaga, para petugas akan mampu melaksanakan tugasnya secara maksimal,” tutupnya.

Dengan komitmen Sidokkes Polres Jepara dalam menjaga kesehatan para petugas, diharapkan Operasi Ketupat Candi 2024 dapat berjalan lancar dan sukses.

(Humas Polres Jepara)

Vio Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *