Peltu Jon Sitompul Babinsa Koramil 03/ Rawajitu kampung gedung karya jitu,se latan, melaksanakan Anjangsana dan mengajak masyarakat untuk menumbuh kan kesadaran diri dalam menjag kebersihan dan kesehatan lingkungan.

Uncategorized107 Dilihat

Viosari news.Com,TULANG BAWANG- Peltu Jon Sitompul Babinsa Koramil 03/Rawa Jitu, Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan,melaksanakan Anjangsana dan mengajak masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran diri dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, Jumat (29/01/2021).

Peltu Jon Sitompul menyampaikan, bahwa menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat, agar lingkungan selalu sehat, rapi dan indah, serta sedap dipandang mata dan tidak kumuh.

Ia juga mengungkapkan, menciptakan lingkungan yang bersih juga bertujuan menumbuhkan motivasi dalam diri masyarakat untuk selalu peduli terhadap kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggalnya, sehingga lingkungan sehat dapat terwujud.

“Semoga pelaksanaan kegiatan Anjangsana ini dapat menciptakan keharmonisan, sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat pun dapat terjalin lebih erat,” ujarnya.

( Bhr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *