Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi Beri Bantuan Untuk Warga Terdampak Letusan Semeru

Uncategorized130 Dilihat

Viosarinews com.KABUPATEN BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengirimkan bantuan untuk korban letusan Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur. Bantuan tersebut diberangkatkan oleh Kabid Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK) Abdul Rojak, mewakili Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H Apuk Idris, Selasa (21/12/2021)

Abdul Rojak akrab disapa Bang Jack mengatakan, bantuan yang dikirimkan kepada korban berupa sembako, seperti mie instan, selimut, pakaian layak pakai, beras dan susu dengan jumlah sebanyak 2 mobil colt diesel. Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan, namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat, katanya.

Menurut Abdul Rojak biasa disapa Jack, pihaknya turun langsung ke Posko Pengungsian, inilah bentuk wujud kepedulian kami kepada saudara kita yang terkena musibah.

“Kami juga berkoordinasi dengan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lumajang, Jawa Timur Sehingga Bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak,”ujarnya.

Kami juga memohon doa, agar perjalanan ini selamat sampai tujuan. Terima kasih kepada rekan rekan semua pihak yang sudah peduli atas kerjasamanya yang tulus dan ikhlas.

“Tetap Semangat, Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” tutupnya(mru/vio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *