Personel Polres Beltim Dan Instansi Terkait Serta Pelajar Lakukan Aksi Bersih-bersih Di Pantai Serdang Desa Baru

TNI-POLRI102 Dilihat

Belitung Timur, Manggar __ Polres Belitung Timur melakukan aksi bersih-bersih di Kawasan pesisir Pantai Serdang Desa Baru Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur. Kamis (13/7/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Belitung Timur AKP Morhan S, SH dengan melibatkan Personel Polres Belitung Timur, Basarnas, Tagana, Koramil Manggar, Perangkat Desa Baru, dan Para pelajar.

Kasi Humas Polres Belitung Timur Ipda Jerry Saputra Tandaru, SH, MH seijin Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, SIK, MM mengatakan bahwa hari ini Polres Belitung Timur bersama instansi terkait serta pelajar mengadakan kegiatan pembersihan sampah di sepanjang pantai Serdang dengan Tema “Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri” yang serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya Polri dalam menumbuhkan kesadaran semua pihak dalam terus menjaga kebersihan lingkungan dari berbagai sampah sehingga tercipta kesan pantai yang bersih dan nyaman bagi pengunjung dan wisatawan.

Di tempat yang sama, Kades Desa Baru turut memberikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan bersih-bersih di sepanjang Pantai Serdang ini karena dengan suport dari Polri, Kami merasa terbantu dapat membersihkan pantai serdang ini

“Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada personel Polres Belitung Timur dan instansi terkait serta pelajar atas kegiatan bersih-bersih ini, di tengah kesibukannya masih bisa menyempatkan untuk melakukan kegiatan sosial ini,” ujarnya.

(Suhartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *