Polres Pelabuhan Belawan Menggelar Kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Nurul Hidayah Sicanang

Viosarinews.com, Belawan __ Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK, SH, MH menjadi melaksankaan kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Pelabuhan Belawan di Masjid Nurul Hidayah, Jalan Pulau Sicanang, Kec. Medan Belawan, Jumat (6/1/2023).

Kapolres didampingi oleh Kasat Intelkan AKP Zul Efendi, Kasat Binmas AKP Ardiansyah, Kasi Humas AKP Husni Ardi dan Personil Polres Pelabuhan Belawan lainnya.
“Selain mempererat silaturahmi dengan para ulama dan Tokoh Agama, Kegiatan Jum’at

 Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif”. Kata Kapolres

“Kita juga dapat mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,” Sambungnya.

AKBP Faisal menambahkan, dengan Jum’at Curhat ini sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut warga banyak mengeluhkan tentang maraknya kejadian tawuran di wilayah Belawan dan Kapolres mengatakan bahwa untuk mengatasi tawuran, pencegahan utamanya berasal dari keluarga sendiri.

“Para orang tua harus memperhatikan kegiatan anaknya diluar dan apabila hari sudah malam, lebih baik anak tidak diperbolehkan keluar rumah apabila tidak penting.” Jelasnya.

Para jamaah, yang mengikuti kegiatan Jum’at Curhat tersebut merasa sangat senang karena dapat menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

(Gito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *