Polsek Talegong Polres Garut Lakukan Pencarian Orang Hilang

Garut – Polsek Talegong Polres Garut lakukan pencarian orang hilang pada Kamis (27/4/23) di Desa Sukalaksana Kecamatan Talegong.

Sesuai arahan Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro, Polsek Talegong segera lakukan pencarian orang hilang yang di laporkan. Hal ini di sampaikan melalui Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayandi.

Orang hilang tersebut adalah Sukmara (75) yang merupakan seorang Tani dengan memiliki riwayat penyakit kronis pergi berpamitan pada Rabu 26 April 2023 pukul 13.00 Wib.

Sukmara berpamitan dengan alasan mengambil bahan baku untuk membuat gula aren di daerah Pasir Eurih, Desa Sukalaksana, Kecamatan Talegong.

Namun pada pukul 15.30 Wib, Sukmara masih belum pulang ke rumah sehingga pihak keluarga segera mencari ke kebun namun tidak di temukan.

Hingga saat ini korban masih lakukan pencarian ke tempat kerabat keluarga dan sekitarnya, tetapi masih belum juga di temukan.

Polsek Talegong segera lakukan pencarian dan meminta keterangan saksi-saksi dan melibatkan seluruh unsur masyarakat sekitar.

Adapun ciri-ciri Sukmara saat meninggalkan rumah menggunakan kaos oblong berwarna hijau, bercelana panjang, memakai topi dan memakai sepatu bot.

“Bersama dari berbagai pihak setempat, kami akan terus lakukan pencarian korban dengan rute seputaran kebun bahan baku gula aren. Kami juga menyisir bantalan sungai sepanjang 3 km dengan membentuk 2 tim” tutup Kapolsek Talegong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *