Viosarinews.com, Klaten – Polres Klaten mengadakan patroli gabungan dalam rangka operasi yustisi PPKM Level 4 di Wilayah Kabupaten Klaten, Jumat (30/7/21)

Kapolres Klaten AKBP. Eko Prasetyo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasubag Humas Iptu Nahrowi, S.H., M.M., mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan dimulai pukul 09.30 s.d 10.45 WIB. Sebelum kegiatan berlangsung, dilakukan apel bersama di halaman pemda Klaten yang dipimpin oleh Kasi Trantib Sat Pol PP Klaten.

“Pada patroli gabungan kali ini, pleton yang terlibat ada Pleton Taktis IV Polres Klaten, Kodim 0723/Klaten, Satpol PP Kabupaten Klaten, Disdagkop Kabupaten Klaten, dan Gugus Tugas Kabupaten Klaten”

Kasubag Humas Iptu Nahrowi, S.H., M.M., menambahkan pada patroli gabungan kali ini dilakukan pembagian masker serta pembinaan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Gayamprit dan Pasar Ngupit tentang pemberlakuan PPKM Level 4. Selama kegiatan, patroli gabungan ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Kami juga memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung untuk disiplin mentaati protokol 5 M. Tak lupa melakukan olahraga, minum vitamin dan jangan lupa berjemur antara jam 8-10. Kemudian untuk warung makan, kami menyampaikan agar membatasi jumlah pengunjung maksimal 25% dari kapasitas warung serta bagi pengunjung yang makan ditempat dibatasi waktu maksimal 20 menit.”

Vio Sari / Humas

Anda mungkin juga menyukai: