Remaja Masjid Dan Karang Taruna Desa Baru adakan Pawai Obor Keliling Di Satu Desa dan Satu Kelurahan

SERBA SERBI143 Dilihat

Viosarinews.com, Ketapang, ___ Bulan ramadhan sebentar lagi, Remaja Masjid Dan Karang Taruna Desa baru adakan pawai obor keliling jalan sekitar desa baru hingga jalan sekitar kelurahan Kauman.

Kegiatan pawai obor ini di laksanakan pada hari Selasa 21 Maret 2023, pukul 19.30 di halaman gedung serbaguna desa baru, kecamatan benua Kayong.

Warga desa baru antusias meramaikan kegiatan pawai obor keliling ini dari anak anak hingga orang dewasa.

Hadi selaku Sekretaris Karang Taruna Desa Baru mengatakan, kegiatan ini sangat penting dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan, agar anak anak atau kaum muda bersemangat menanti bulan yang penuh berkah dan Rahmat ini.

Hadi berharap, tahun depan agar kegiatan ini selalu di lakukan lebih meriah lagi dan di dukung penuh oleh masyarakat setempat.

Muhammad Hidayat selaku Bhabinkamtibmas, Dengan adanya kegiatan tersebut pihak polsek benua kayong melalui bhabinkamtibmas secara pribadi sangat apresiasi dan memberikan himbuan agar tertib, aman kondusif serta terjalinanya kerjasama dalam upaya pengamanan giat tersebut.

Untuk pengamanan di bantu langsung oleh Babinkamtibmas, Babinsa, Linmas Desa Baru, ormas Pemuda Pancasila dan Ormas Patriot Merah Putih, dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

(HM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *