Salurkan Langsung Zakat ke Baznas Ini Pesan Kapolres Sukabumi Kang Dede

Sukabumi – eksposkriminal .com // Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede atau Kang Dede menyalurkan langsung zakat mal ke Kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi.

Penyaluran zakat mal itu diserahkan langsung Kang Dede saat ia melakukan silaturahmi dengan Pengurus Harian MUI Kabupaten Sukabumi pada Selasa (10/1/2023).

Sebelum menyerahkan zakat mal, Kang Dede sempat berdiskusi ringan dengan sejumlah Komisioner Baznas Kabupaten Sukabumi. Dalam diskusi itu Kang Dede mendapat penjelasan informasi tentang pengelolaan zakat, infak dan sedekah yang dikelola Baznas Kabupaten Sukabumi.

“Saya tidak akan panjang lebar berbicara soal Baznas. Saya hanya berpesan, sebagaimana diketahui pengelolaan uang itu sensitif, jadi saya hanya berpesan saja agar pengelolaan uang zakat, infak dan sedekah yang dikelola Baznas Kabupaten Sukabumi bisa dijalankan dengan amanah, disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan,”pesan Kang Dede dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu Kang Dede juga menyampaikan kesiapannya untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah instansi Polres Sukabumi yang dikomandoinya.

“Saya akan melanjutkan kerjasama yang sudah terjalin antara Baznas dan Polres Sukabumi. Bahkan siap meningkatkan kerjasama dalam penyaluran zakat anggota Polres Sukabumi ke Baznas,”terangnya.

Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Sukabumi, M. Taufik berterima kasih atas kedatangan Kapolres Sukabumi ke Kantor Baznas Kabupaten Sukabumi.

Atas nama lembaga Baznas Kabupaten Sukabumi, M. Taufik mengapresiasi komitmen Kang Dede yang akan meningkatkan kerjasama penyaluran zakat dengan Baznas Kabupaten Sukabumi.

“Kami patut mengapresiasi komitmen pak Kapolres Sukabumi yang akan meningkatkan kerjasama yang selama ini sudah terjalin,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *