Sat Polairud Polres Garut Lakukan Pencarian Orang Hilang Karena Perahu Terhantam Ombak

Garut – Sat Polariud Polres Garut lakukan pencarian orang hilang karena perahu terhantan ombak pada Sabtu (29/4/23) pagi.

Kejadian tersebut terjadi di Pantai Sayangheulang, Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro melalui Kasat Polairud AKP Anang Sonjaya mengatakan pihaknya langsung lakukan pencarian korban.

Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 5 pagi korban inisial Ate (54) lakukan perjalanan pulang ke dermaga dengan menggunakan perahu. Namun, perahu yang korban tumpangi terlalu pinggir sehingga menyebabkan perahu terhantam oleh ombak.

Saksi yang melihat segera laporkan kejadian tersebut, Sat Polairud segera menuju lokasi untuk mengevakuasi. Setelah dievakuasi, di dalam perahu tersebut tidak di temukan pengemudi yang merupakan korban.

Anggota Sat Polairud Polres Garut bersama anggota BKO Polairud Polda Jabar, Basarnas, Life Guard, dan relawan segera lakukan pencarian. Namun hingga kini korban belum juga di temukan.

“Kami telah mengumpulkan informasi dan keterangan dari para saksi, kami juga sudah membagi tim untuk lakukan pencarian dengan menyisir pantai. Saat ini korban masih dalam pencarian kami” tutup AKP Anang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *