Sukses Deklarasi LMP Sulut, Ketum LMP Kunjungi Bunaken

Berita115 Dilihat

Viosarinews.com, Manado – Ketua Umum Laskar Merah Putih (Ketum LMP), H. Muhammad Arshad Cannu, menyempatkan diri mengunjungi tempat wisata Bunaken, di Manado, Sulawesi Utara, Selasa, 24 Oktober 2023. Arsyad Cannu ditemani sejumlah pengurus Markas Besar LMP, antara lain Korda LMP, Johan Nasri dan Panglima LMP, Daeng Jamal.

Kunjungan ini merupakan rangkaian kegiatan pengurus Mabes LMP pada kunjungan kali ini ke Sulawesi Utara. Di Bunaken, Ketum LMP dan rombongan menikmati acara snorkeling dan menelusuri keindahan laut Bunaken yang kaya dengan ikan warna-warni di antara karang-karang yang juga luar biasa indah.

“Keindahan Bunaken dengan pantai dan pemandangan bawah lautnya memang tiada duanya. Keindahan yang tetap terpelihara baik senantiasa akan menjadi pemantik rindu untuk berkunjung ke sini lagi, ujar Arsyad Cannu kepada media yang menyertainya usai melakukan snorkeling.

Sebagaimana diketahui bahwa Ketum LMP, Arsyad Cannu, bersama rombongannya ke Sulut ini adalah dalam rangka melantik kepengurusan Markas Daerah LMP Sulut. Sebagai Ketua Mada LMP Sulut terpilih, Dr. Maya Olivia Rumantir, MA, PhD. Pelantikan pengurus LMP Sulut telah berlangsung dengan sukses pada Senin, 23 Oktober 2023, bertempat di Ballroom Hotel Luwansa, Manado.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Panglima Komando Daerah Militer (Pandam) Merdeka dan sejumlah pejabat teras Forkompinda Sulawesi Utara. Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 WITA tersebut berlangsung sangat meriah dan sukses sesuai rencana.

Selain acara pelantikan, Arsyad Cannu juga meresmikan Kantor Mada LMP Sulut serta menghadiri acara peringatan HUT ke-23 LMP yang dipusatkan di Manado. “Saya juga meresmikan Kantor Mada LMP Sulut dan menghadiri acara peringatan HUT ke-23 LMP,” tambah pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini.

(APL/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *