TINGKATKAN JALINAN SILATURAHMI, KAPOLDA JABAR TARAWIH KELILING BERSAMA PJ. GUBERNUR JABAR, KAJATI DAN FORKOPIMDA JABAR

TNI-POLRI42 Dilihat

Viosarinews.com,  Bandung  — Kapolda Jabar Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM bersama dengan Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan Sholat Tarawih Keliling bersama dengan Pj.Gubernur Jabar, Kajati Jabar dan Forkopimda Jabar, bertempat di Masjid Al Mizan Jl. RE. Martadinata No.54 Kota Bandung, Rabu (20/3/2024)

Suasana Masjid Raya Al Mizan, menjadi meriah ketika Kapolda Jawa Barat Irjen Akhmad Wiyagus bersama Forkopimda Jawa Barat dan Pj.Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin, melaksanakan Sholat Tarawih Keliling.

Kegiatan ini bukanlah sekedar rutinitas ibadah semata, melainkan juga memiliki maksud dan tujuan yang lebih luas.

Kegiatan Tarawih Keliling ini merupakan upaya untuk meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi diantara para pimpinan yang ada di Jawa Barat.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari Safari Ramadhan 1445H yang dilakukan oleh Forkopimda Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan serupa juga dilakukan di tempat lain, seperti di Mesjid Pusdai Provinsi Jawa Barat, pada Selasa (13/3/2024). Semua ini menjadi bukti bahwa selama bulan Ramadhan, Forkopimda Jawa Barat tidak hanya fokus pada tugas dan tanggung jawab mereka, tetapi juga berusaha menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

Di sela kegiatan Bapak Bey Mahmudin (Pj.Gubernur Jabar) memberikan Dana Bantuan kepada Pengurus Masjid Al Mizan Kantor Kajati Jawa Barat untuk memakmurkan Masjid.

Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

hadir pada kesempatan tersebut Pangdam III/ Siliwangi yang mewakili, Ketua DPRD Jabar atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Tinggi Jabar atau yang mewakili, Ka BNN Provinsi Jabar yang mewakili, Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kajati Jawa Barat.

( Bid Humas Polda Jabar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *