WAKAPOLDA JABAR DIDAMPINGI PEJABAT UTAMA POLDA JABAR BERSAMA KEPALA STASIUN KA BANDUNG BAGI – BAGI RIBUAN TAKJIL KEPADA MASYARAKAT

Bandung __ Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi didampinfi Pejabat Utama Polda Jabar bersana Kepala Stasiun Kereta Api Bandung membagikan ribuan Takjil kepada masyarakat disekitar stasiun KA Bandung atau masyarakat yang akan naik kereta api, Selasa (28/3/3023).

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang akan berbuka puasa dan menumbuhkan kembali sikap peduli dan berbagi kepada sesama.

Adapun Takjil yang dibagikan langsung didistribusikan oleh Wakapolda Jabar saat menantikan adzan berbuka puasa tiba.

Pada kesempatan tersebut dengan sumringah Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas.

Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, dengan berbagi kepada orang-orang yang kebetulan tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi mengatakan bahwa pembagian ta’jil merupakan salah satu cara humanis kepada masyarakat, wujud pelayanan prima dan bentuk kepedulian khususnya kepada warga disekitar maupun yang berada di Stasiun Kereta Api Bandung.

“Semoga bisa bermanfaat bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan dalam keadaan puasa”, pungkas Wakapolda Jabar

Sementara itu, Bimo salah satu penerima Takjil yang sedang menunggu waktu berbuka puasa mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas niat baiknya membagikan menu berbuka puasa berupa ta’jil.

“Hatur Nuhuuun, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang melimpah kepada Bapak Wakapolda Jabar beserta rombongan.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *