Wujud Perhatian, Kapolres Jepara Beri Semangat Kepada Anggota Yang Sakit Menahun

TNI-POLRI59 Dilihat

Viosarinews.com,  Jepara –  Jateng – Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kepala Kepolisian Resor Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan beserta personel Sidokkes Polres Jepara, mengunjungi rumah salah satu personil Polres Jepara yang menderita sakit menahun, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk motivasi terhadap personil Polres Jepara yang tengah menderita sakit menahun dengan harapan bisa segera pulih dan bisa bergabung kembali melaksanakan tugas bersama-sama anggota lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Jepara mengunjungi kediaman anggotanya, yakni kediaman Bripka Gentur Widiyantoro.

“Hari ini kita bersama-sama menjenguk anggota yang sedang sakit. Rekan kita ini tengah menderita sakit hipertensi, diabetes melitus dan chronic kidney disease. Kita berikan semangat dan kita doakan agar segera sehat kembali,” ujar Kapolres.

“Kita semua sangat berharap agar personilnya yang sedang mengalami sakit, lekas diberikan kesembuhan dari penyakit yang dialami sehingga benar-benar dapat kembali beraktivitas seperti biasanya serta dalam bertugas sebagai anggota Polri,” imbuhnya.

Disela-sela kunjungannya, Kapolres juga memberikan tali asih berupa sembako dan santunan. Kapolres juga berpesan kepada anggota yang sedang sakit supaya dapat sabar atas ujian yang diberikan Allah SWT.

“Semoga anggota yang sedang diberi cobaan sakit dapat sabar dan nantinya segera lekas sembuh, sehingga dapat bertugas kembali sebagai anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Kapolres.

Sementara itu, Bripka Gentur Widiyantoro yang saat itu di dampingi istrinya menyampaikan, terima kasih kepada Kapolres Jepara bahwa di tengah kesibukannya di sempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang di lakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

(Vio Sari/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *