Wujud Soliditas Dan Sinergitas TNI-Polri, Koramil 0808/16 Talun Gelar Apel Gabungan

SEPUTAR TNI155 Dilihat

Blitar – Personel Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar bersama anggota Polsek Talun melaksanakan apel gabungan, dalam rangka menjalin kerja sama dan mempererat sinergitas TNI – Polri, bertempat di halaman Makoramil 0808/16 Talun, Selasa (31/1/2023).

Apel gabungan ini, dipimpin langsung oleh Danramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Supeno.

Dalam arahannya, Kapten Arh Supeno menegaskan, apel gabungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kerjasama dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara Indonesia, serta mempererat sinergitas antara TNI-Polri dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kegiatan ini juga sekaligus memantapkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri, sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Kec. Talun, ucap Danramil.

Disamping itu, Kapten Arh Supeno mengajak semua personel yang mengikuti apel gabungan, untuk memperkuat kerjasama dan sinergitas dalam menjaga keamanan di wilayah agar tetap aman.

Ayo kita perkuat koordinasi, komunikasi dan kerjasama dalam menjaga wilayah kita ini dari segala ancaman dan gangguan, tambahnya.

TNI-Pori harus tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena merupakan pelindung serta pengayom masyarakat, pungkasnya.

(Dim0808)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *