Adakan Bakti Presisi, Polsek Gondang Sragen Sasar Anak Yatim, Warga Tak Mampu Serta Purnawirawan Polri

Viosarinews.com, Sragen, Jateng – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Polsek Gondang Polres Sragen, menyelenggarakan kegiatan sosial (Bansos) bertema Bakti Polri Presisi, pemberian paket sembako bagi anak-anak yatim, purnawirawan polri serta warga kurang mampu di Kecamatan Gondang.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Gondang AKP Sudarmaji, diikuti para personil Polsek Gondang.

Acara diawali dengan mengunjungi rumah 5 anak yatim yang berada di desa Plumbon dan Desa Kebonagung, dilanjutkan dengan mengunjungi salah seorang purnawirawan mantan anggota Polsek Gondang dan 4 orang warga di Kecamatan Gondang kurang mampu.

Kapolsek Gondang AKP Sudarmaji dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama mengatakan, pemberian bantuan ini dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, membantu anak-anak yatim serta dalam rangka silaturahmi anjangsana di rumah salah satu purnawirawan Polri, mantan anggota Polsek Gondang di Dukuh Bangunrejo Kecamatan Gondang.

Kapolsek berharap, kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 ini mudah-mudaha dapat bermanfaat, tepat sasaran, serta menjadi amal baik bagi seluruh personel Polsek Gondang.

“ semoga apa yang sudah dilakukan Polsek Gondang ini dapat bermanfaat, tepat sasaran, serta menjadi amal baik bagi seluruh personel Polsek Gondang, “ ujarnya, Senin, (19/06/2023).

Diuraikan AKP Sudarmaji, mereka yang menerima bantuan sosial yakni seorang anak yatim di Desa Plumbon, empat anak yatim di desa Kebonagung, empat warga kurang mampu di Desa Grasak dan Gondangbaru, serta seorang purnawirawan polri yang juga mantan anggota Polsek Gondang.

(Humas Polres Sragen)

( Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *