Amantus Sumarno Daftarkan Diri di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sebagai Bakal Calon Wabup Kabupaten Ketapang Periode 2024-2029

Amantus Sumarno Daftarkan Diri di Sekretariat DPC Partai Demokrat Sebagai Bakal Calon Wabup Kabupaten Ketapang Periode 2024-2029

Berita51 Dilihat

Viosarinews.com, Ketapang, KalBar __  Kontestasi politik pemilihan Bupati dan Wabup Kabupaten Ketapang sangat menarik perhatian dan minat seluruh kader parpol, tak terkecuali Amantus Sumarno, SE., kader terbaik Partai Demokrat.

Amantus bersama tim hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai balon Wabup Ketapang di sekretariat DPC Partai Demokrat yang beralamat di Jl. D.I Panjaitan.

Pendaftaran dilakukan secara langsung oleh Amantus sekira pukul 10.00 WIB dan diterima oleh panitia dengan senang hati, dan berharap Amantus bisa lolos menjadi Wabup Kabupaten Ketapang.

Saat ini, Amantus masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, Ketua KBPP- POLRI (Putra Putri Polri), dan sekaligus masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ketapang untuk periode ke-3.

Selain jabatan yang telah disebutkan, beliau juga punya prestasi lain, yakni pernah menjabat Ketua Relawan Covid-19, pernah menjabat Ketua Perbakin, pernah menjadi pengurus DAD, menjadi Ketua IMDI (Insan Muda Demokrat).

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Dodi Kurniawan saat diwawancarai, menyampaikan bahwa sampai hari ini, Jum’at (5/4/2024) sudah ada 10 bakal calon bupati dan wabup yang mendaftar. Dikatakannya, bahwa DPC Partai Demokrat hanya bertugas merekrut bakal calon yang akan didaftarkan, dan keputusan sepenuhnya dari DPD dan DPP Partai Demokrat.

“Hari ini adalah hari terakhir pendaftaran, karena sudah kita buka sejak 27 Maret 2024. Pengembalian berkas, akan dilaksanakan 15-20 April 2024.” Ucap Dodi lagi.

Sementara itu, Amantus ketika diwawancara mengatakan bahwa sudah merasa pantas dan layak untuk mencalonkan diri berbekal prestasi yang diraih selama ini demi kemajuan Kabupaten Ketapang.

“Mohon do’a restu dari masyarakat Ketapang, dan terima kasih atas restu Partai Demokrat”. Pungkasnya di akhir wawancara.

(Hadi MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *