ARUS MUDIK BERJALAN LANCAR DAN POLDA JABAR SIAP HADAPI ARUS BALIK IDUL FITRI 1444 H

Bandung __ Polda Jabar memastikan bahwa arus mudik lebaran tahun 2023 secara keseluruhan di Jawa Barat berjalan aman dan lancar.

Dengan adanya masyarakat yang mudik tahun ini membuat perekonomian lebih menggeliat dibandingkan tahun yang lalu , ini adalah dampak positif dari arus mudik lebaran tahun 2023.

Setelah melaksanaksn pengamanan dan pelayanan arus mudik yang berjalan lancar, Polda Jawa Barat bersiap menghadapi arus balik Idul Fitri 1444 H.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan arus mudik berjalan dengan lancar dan berterima kasih kepada masyarakat yang menaati aturan dan mengikuti imbauan pemerintah sehingga mudik relatif aman.

Polda Jawa Barat kini mengantisipasi arus balik dengan menerjunkan personel sebanyak 27.537. Selain itu, mendirikan 328 yang terdiri dari 222 pos pengamanan, 26 pos terpadu serta 80 pos pelayanan.

Dihimbau kepada masyarakat untuk beristirahat di pos-pos yang telah disediakan apabila kelelahan, karena kondisi tersebut menjadi salah satu penyebab kecelakaan.

Ibrahim Tompo menyebut puncak arus balik antara tanggal 25-26 April 2023 dan mudah-mudahan semua berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *