BEA SISWA KEPADA MASYARAKAT PESISIR DIBERIKAN DIRPOLAIRUD POLDA JATENG DAN REKTOR UNIVERSITAS SAFIN PATI

Berita119 Dilihat

Viosarinews.com, Pati, Jateng __ Dalam rangka Bakti Kampus Universitas Safin Pati memberikan beasiswa kepada anggota Polri yang berprestasi dan masyarakat pesisir.

Hal ini dimaksud untuk meningkatkan SDM guna menunjang kenerja dan pelaksanaan Tugas Anggota Polri dengan memberikan Beasiswa Gratis biaya kuliah di USP demikian juga kepada masyarakat pesisir yg kurang mampu, sehingga dapat meneruskan study perkuliahannya

Perlu diketahui bahwasanya Universitas Safin Pati terletak di Kabupaten Pati, merupakan satu satunya Kampus Kebanggaan di Kab Pati.

Universitas Safin Pati memiliki 5 Fakultas, antara lain :

  1. Fakultas Ilmu Komputer
  2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  3. Fakultas Ilmu Kesehatan
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  5. Fakultas Hukum

Dalam hal ini Prodi Hukum memberikan sumbangsih selain kepada anggota Polri Berprestasi an. BRIPDA BERLIANA katagori Hafiz Alquran, juga memberikan beasiswa kepada 3 orang masyarakat pesisir yang kurang mampu an. AGES, Indah, dan Kevin yang semua mendapatkan beasiswa.

Pada kesempatan tsb. Dirpolairud KOMBES POL HARIADI, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Univ Safin Pati yang telah memberikan beasiswa Pendidikan kepada anggota Polri berprestasi dan masyarakat Pesisir untuk dapat melanjutkan jenjang pendidikan Strata 1 di Kampus USP yang berada di Pati.

Dari Rektor USP yang diwakili oleh Dekan Fakultas Hukum DR. UNGGUL BASOEKI, S.H., M.Kn, M.H menyampaikan ucapan terimakasih banyak Kepada Dirpolairud yang telah memberikan Fasilitas kepada USP untuk membaktikan diri kepada Nusa dn Bangsa, sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Bahkan program ini akan terus berlanjut kedepannya.

(Vio Sari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *