Dansat Brimob Polda Jabar Hadiri Program TNI Manunggal Air Di Batujajar

TNI-POLRI32 Dilihat

Viosarinews.com,  Jabar __ Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., mewakili Kapolda Jabar menghadiri program TNI Manunggal air di Kampung Babakan Pari Desa Batujajar Timur Kecamatan Batujajar, Senin (6/2/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko dan dihadiri oleh Dandim, Pejabat Utama Kodim, Kapolres Cimahi yang diwakili oleh Kabag SDM serta seluruh warga Desa Batujajar Timur.

Program TNI Manunggal Air merupakan Program yang digagas langsung oleh KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat.

Tujuan TNI Manunggal Air ditengah musim kemarau adalah umtuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat yang sudah mulai kesulitan air bersih.

”Kita hadir untuk membantu masyarakat yang kesulitan air saat musim kemarau ini, setelah sebelumnya kami melaksanakan TMMD di Desa Sindangkerta,” ujar Pangdam III Siliwangi.

Ditempat yang sama Dansat Brimob Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji mengatakan, “TNI dan Polri selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, terutama dalam hal kemanusiaan, kita selalu siap bergerak kapanpun demi membantu masyarakat,” ungkapnya.

Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K., juga menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti TNI dan Polri untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah – tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti TNI dan Polri dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat″, pungkas Kombes Pol. Donyar Kusumadji.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *