Demi Layani Pemudik Lebaran 2203, Kapolres Sragen Pastikan Kesiapan Personel di Pos Ketupat Candi

Viosarinews.com, SRAGEN –  Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama memantau langsung untuk memastikan kesiapan personel yang mengawaki tugas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah di Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Ketupat Candi 2023.

Kapolres dalam pemantauannya, didampingi Wakapolres Kompol Iskandarsyah dan sejumlah pejabat utama Mapolres Sragen.

Pengecekan dilakukan di beberapa pos pengamanan dan pelayanan serta terpadu, diantaranya Pos pengamanan Exit Tol Pungkruk Sragen, pos pelayanan Rest Area 519 A dan 519 B Tol Sragen, pos terpadu Banaran Sambungmacan Sragen, dan pos pengamanan di ruang jalur non tol.

Dalam keterangannya, Kapolres mengatakan, pos pengamanan, pelayanan serta terpadu Polres Sragen ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik yang melintas Sragen.

Untuk itu, demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik, dirinya tak main-main, dan lantas melakukan persiapan yang maksimal dengan memantau langsung para personel yang berjaga di pos Ketupat Candi 2203.

“ Sepanjang hari ini kita sudah mengecek beberapa pos pengamanan, pos pelayanan serta pos terpadu yang berbatasan dengan Jatim dan Jateng di Banaran Sambungmacan Sragen. Kegiatan yang dilakukan oleh petugas pos adalah untuk memberikan pelayanan dan keamanan bagi para pemudik lebaran, sehingga kesiapannya harus benar-benar maksimal , “ ujarnya.

Lanjutnya, “ dari hasil pengecekan ini, kami pastikan bahwa seluruh pos pengamanan, pos pelayanan, maupun pos terpadu sudah tergelar. Demikian juga para personelnya beserta sarana prasarana siap untuk menghadapi situasi arus mudik dan balik lebaran 1444 Hijriah di kabupaten Sragen, “ jelasnya.

Selain melakukan pengecekan, Kapolres juga memberikan arahan-arahan kepada personel yang bertugas di pos-pos pengamanan dan pelayanan tersebut.

(Vio Sari)
(Humas Polres Sragen Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *